Apakah Laptop Masih Butuh Cooling Pad?

Cooling pad atau kipas laptop/ notebook apakah masih dibutuhkan, kan di laptop sendiri sudah dibekali sistem pendinginan sendiri. Jawabannya bisa iya bisa juga tidak, tergantung penggunaannya sih atau bisa juga karena sistem pendinginan laptop atau notebook sudah tidak bekerja selayaknya. Jika penggunaan laptop atau notebook sangat inten, misalnya untuk main game atau aktifitas penggunaan laptop yang berat lain, pendingin laptop tambahan bisa dipertimbangkan. Sedangkan jika kinerja sistem pendinginan laptop sudah mulai menurun, penggunaan pendingin tambahan seperti cooling pad menjadi sangat perlu untuk menjaga laptop tidak kepanasan selama digunakan.

Lalu jenis pendingin laptop jenis apa yang perlu dipertimbangkan untuk digunakan? Bukannya mau promosi, mungkin cooling pad ini bisa menjadi pertimbangan untuk digunakan. Alasan mengapa perlu mempertimbangkan untuk menggunakan cooling pad ini yaitu:

Punya 5 buah kipas. Jadi cooling pad-nya punya lima buah kipas sekaligus yang bekerja secara bersamaan, walaupun punya lima buah kipas tetapi tidak menimbulkan suara yang berisik, jadi tidak mengganggu dengan suara bising saat digunakan.

Terbuat dari Material yang Berkualitas. Cooling pad terbuat dari bahan plastik yang berkualitas sehingga awet untuk penggunaan jangka waktu yang lama. Selain itu, cooling pad ini menghembuskan angin yang sangat kuat sehingga bisa menjaga laptop atau notebook tetap dingin.

Touch Control. Cooling pad ini bisa disetting dengan hanya menekan tombol-tombol yang tersedia. Mengatur kecepatan kipas dan mematikan kipas cukup menekan tombol-tombol yang tersedia.

Spesifikasi singkat:

  • Koneksi USB
  • Jumlah Kipas 5 buah
  • Kecepatan Kipas1400 RPM
  • Dimensi350 x 300 x 38 mm
  • Lain-lain Fit Laptop: 12 – 15.6 inch

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *